Tag

, ,

di negeri ini, orang yang berani bermimpi adalah mereka yang sangat berani untuk dicela. karena ketika kita bicara mimpi atau cita-cita, maka orang yang kita ajak bicara biasanya langsung mencela. hal inilah yang saya ingin ubah, bahwa manusia berhak untuk bermimpi. toh kita membangun bumi ini dari mimpi hingga kita bermimpi lagi.

Saya berkesempatan bertemu dengan adik-adik di MAN Mauk, kebetulan teman-teman di IMLC meminta saya untuk mengisi Study Islam Ramadhan (SIR). SIR di MAN Mauk ini berlangsung dari hari Kamis 18 Agustus sampai Jumat 19 Agustus 2011 dengan bertempat di Kampus 1 MAN Mauk Buaran Jati. Walau acaranya SIR, tapi saya memang membawakan tema yang berbeda. tidak lagi soal keIslaman, toh mereka tiap hari melahap itu.

Saya hanya berbagi pengalaman saja tentang mimpi-mipi saya sewaktu kecil yang saya tuliskan dibuku harian, yang kini sebagain besarnya telah tercapai. saya juga mengajak mereka untuk berani bermimpi. berbagi pengalaman memperjuangkan mimpi menjadi nyata. Walaupun hidup di kampung, mereka berhak bermimpi.

-Allah tidak menciptakan mimpi, kecuali untuk menjadi nyata- (Dr. Atha Barakat)

Soal mimpi, coba liat aja cuplikan berikut ini