Judul di atas adalah sebuah ide untuk membentuk kelompok binaan IMLC yang sudah memiliki usaha, baik mikro, kecil, maupun menengah. Ide itu muncul karena ternyata ada juga binaan kami yang sudah miliki usaha, tetapi potensi ini masih belum tersentuh oleh pihak sekolah. Lagi pula kami di IMLC memiliki Entrepreneurship Program yang selama ini masih berupa seminar-seminar. Kami ingin melangkah ke kegiatan yang lebih konkrit dan tepat sasaran.
Bahkan, ada wancana untuk bantuan beasiswa tidak lagi dalam bentuk dana spp, tetapi berupa bantuan modal untuk usaha. Pemikiran ini timbul sebagai hasil dari muker kami. Kami tidak ingin memberi ikan, tapi kami ingin memberi kail.
Lingkaran Pengusaha IMLC akan menjadi wadah pengembangan diri jiwa pengusaha. Di lingkaran ini binaan kami yang sudah memiliki usaha akan saling berbagi pengetahuan dan ilmunya. Selain itu, kami juga berencana menghadirkan beberapa tokoh pengusaha untuk dijadikan mentor bagi binaan kami. Alhamdulillah kami memiliki link ke beberapa pengusaha lokal dan lembaga pembiayaan usaha baik koperasi maupun BPRS.
Kami ingin juga menampilkan karya mereka pada acara-acara kami. Tahun ini banyak agenda besar seperti Kursus Singkat Anti Korupsi bersama KPK dan Literasi Media bersama KPI pusat, sehingga kami yakin bisa mempromosikan karya binaan kami ke Publik yang lebih luas. InsyaAllah bulan Februari Lingkaran Pengusaha IMLC bisa terbentuk dan eksis. Semoga terlahir pengusaha yang membawa kemakmuran bagi warga Tangerang khususnya dan Indonesia pada umumnya.