Tag

Bagi-bagi Buku Blogspot Marketing… di Tigaraksa

Kamis 6 februari 2014, saya melakukan perjalanan pribadi ke pusat pemerintahan kabupaten Tangerang. Sejak buku pertama sudah selesai dibuat, saya ingin memberikannya kepada beberapa pihak di lingkup pemkab Tangerang. Jadilah Perjalanan hari kamis itu untuk memberikan buku saya, di sana saya bertemu dengan beberapa orang dari beberapa dinas yang ada di sana.

Orang pertama yang saya temui adalah pak Hasanudin, SE dari Dinas Perindustarian dan Perdagangan. Setelah mengobrol sebentar, kemudian saya menyerahkan buku.

 

Dinas kedua yang saya sambangi adalah Dinas Perikanan dan Kelautan, tepatnya bidang Perikanan Budidaya. Sayangnya, para pejabat di sana sedang ke lapangan. Orang yang ada hanya tinggal beberapa orang, salah satunya pak Firman. Setelah mengobrol sebentar, kemudian saya menyerahkan buku yang sudah dipersiapkan.

 

Orang yang ingin saya temui terakhir adalah pak Anwar Zaelani dari bidang Produksi Peternakan. Berbincang setelah yang lain beranjak pulang. Pak Anwar dan Pak Saeh tanpa berkeberatan menerima saya meski jam kantor telah usai. Kemudian saya menyerahkan buku yang telah disiapkan khusus untuk bidang Produksi Peternakan.

 

Akhirnya selesai juga bagi-bagi bukunya sekalian promo buku.